Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Anies Baswedan Terlihat Menakjubkan Dan Sangat Keren! Di Pidato Terakhir Pada Masa Jabatannya Sebagai Gubernur DKI Jakarta

Neycha Amalia
Minggu, 16 Oktober 2022
Last Updated 2022-10-16T16:01:56Z
masukkan script iklan disini

Jakarta, Yodha Media Indonesia - Pagi ini Balai Kota DKI Jakarta dipenuhi warga dan terlihat  papan bunga bertuliskan Terima Kasih Anies meramaikan acara pidato terakhir Gubernur DKI Jakarta ini. 


Seluruh Masyarakat yang datang juga membawa berbagai spanduk bertuliskan Terima Kasih Anies. Cuaca panas tidak menyurutkan semangat para warga untuk menyambut Anies, mereka berbaris dan berkumpul di sekitar pendopo Balai Kota DKI Jakarta.


Anis Baswedan  berterima kasih kepada warga DKI yang telah memberikan kepercayaan untuk dapat memimpin kota Jakarta. Perihal tersebut disampaikan Anies dalam pidato perpisahannya dengan para ASN lingkungan Pemprov DKI Jakarta.


Kemudian ia pun berterima kasih kepada warga Jakarta yang memercayakanya untuk bertugas sebagai Gubernur DKI Jakarta


Anies mengaku mendapat banyak pembelajaran dan pengalaman baru dari jajarannya. Mulai dari menyesuaikan diri, visi dan misi yang berbeda - beda hingga akhirnya menghasilkan terobosan yang baru.


"Saya setiap kalau bertemu bapak ibu berinteraksi, ada pelajaran baru. Dan ini menghasilkan sintesa, menghasilkan terobosan yang sekarang kita lihat hasilnya," jelas Anies.



Report : Nhd

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan