Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Tim Selam kabupaten bogor meraih prestasi membanggakan pada Propov XIV 2022 di Jawa Barat

Neycha Amalia
Jumat, 11 November 2022
Last Updated 2022-11-11T08:57:20Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Kali ini, Tim Selam Kabupaten Bogor meraih dua medali emas pada Kamis (10/11/2022) hari pertama kompetisi selam XIV 2022 di Jawa Barat. Selain itu, Tim Selam Detasemen Kabupaten Bogor juga meraih medali perak. Medali perunggu oleh Yasir Rino 50m putra dan Hanadia Bilqis 50m putri.


Hasil 2 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu sangat membanggakan, tambah Lilik Suhartin, Lilik Ketua Harian POSSI Kabupaten Bogor, bahwa Tim Selam Kabupaten Bogor akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengulang kesuksesan menjadi juara umum Jawa Barat XIV 2022.


Dua medali emas yang diraih tim selam Kabupaten Bogor ini disabet dari nomor 200 meter Befins putra atas nama Ikhwan Romadhon, dan nomor 200 meter Surfice putri atas nama Khaterina Eda Rahayu.


"Alhamdulilah kami bisa meraih dua emas pada hari pertama. Mudah mudahan kami akan kembali merebut medali emas pada hari berikutnya di ajang Porprov XIV Jabar 2022," kata Lilik Suhartini, 

"Saya bersyukur kepada Allah SWT atas hasil yang dicapai hari ini..Insya Allah kami akan berusaha memberikan emas berikutnya bagi Kabupaten Bogor pada arena Porprov Jabar 2022," Tambahnya


Atlet selam kolam Kabupaten Bogor, Ichwan Ramadhan Mulyono mengatakan, kemenangan hari ini Alhamdulillah bisa mencapai waktu yang dulu pernah diraih tahun 2018. Saya sudah melakukan persiapan dengan latihan pagi sore secara rutin dilakukan selama berbulan-bulan.


“Semoga bisa terus memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor, dan bulan Desember nanti ada kejuaraan lagi untuk seleksi SEA Games,” kata Ichwan.


Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor Junaidi Samsudin merasa bangga dengan raihan medali emas, perak dan perunggu dari Tim Selam Kontingen Porprov XIV Kabupaten Bogor.


"Alhamdullilah sebuah prestasi yang membanggakan telah diciptakan oleh Tim Selam Kabupaten Bogor. Kita berharap, banyak medali emas yang bisa kita rebut, sehingga target Kasta Juara berhasil kita pertahankan," kata Junaidi Samsudin. 



Sumber : Bogorkab.go.id


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan