Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Ki Balap Muda Pastikan Maju Dalam Pemilu 2024 Sebagai Legislatif DPR RI Dari PPP,

Neycha Amalia
Jumat, 06 Januari 2023
Last Updated 2023-01-06T10:43:40Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia -Dalam rangka meramaikan pesta rakyat pada pemilihan calon legislatif DPR RI 2024, Kyai Asep Balap Putra atau yang di kenal dengan panggilan ngetop Ki Balap muda ini siap maju dan naik menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg).


KI Balap Muda legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC Kabupaten Bogor yang telah memiliki persiapan dan strategi yang matang menuju Senayan Untuk Dapil Kabupaten Bogor


Bahkan saat di wawancara awak media Ki Balap Muda yang merupakan salah satu pengurus pusat Rahmat Yasin Canter (RYC), di tempat kan dalami Pengurus RYC Pusat oleh Bpk.Rahmat Yasin. Kalau di Partai PPP Ia merupakan kader yang aktif selama 15 tahun ini menerangkan


 Baca Juga: Hakikat Manusia dalam Al-Qur’an


“Saya harus banyak bergerak kepada masyarakat, salah satu action nya ini sekarang pasca kondisi Covid19 masih dirasakan oleh masyarakat, masih banyak yang pengangguran, banyak suaminya yang di PHK, banyak yang meninggal juga, apa lagi warga miskin janda-janda yang di tinggal suaminya”. terangnya Ki Balap Muda saat diwawancarai di kantor RY Center Jalan tegar beriman Kabupaten Bogor dan bertepatan dengan harlah PPP yang ke-50. Kamis (5/1/2023)

 

“Tujuan saya yaitu salah satunya Kita harus bantu masyarakat kalangan bawah terutama kelas bawah dulu kita bantu ekonomi nya, alhamdulillah ketika saya ada rezeky saya bisa bagi-bagi untuk para janda, para kaum dhuafa, ke anak yatim, itu yang saya lakukan, tetapi itu saya niatnya ikhlas ridho karna Allah,

 

Bukan karna untuk apa-apa, dan alhamdulilah antusias masyarakat saya gaperlu berkoar-koar kalau saya ini Partai PPP, tetapi itulah salah satu pendekatan saya bantu masyarakat yang dibawah. Masyarakat itukan ada berbagai macam-macam beragam, ada yang menengah diatas, tetapi yang kita prioritaskan kita harus bantu masyarakat yang dibawah,”ujarnya.


 Baca Juga: Kamu Wajib Tahu Inilah Profesi Yang Dilarang Menjadi Pengurus dan Anggota Partai Politik


“Juga semangat dan dukungan saya dari orang tua bapak saya Bpk Rahmat Yasin dan Bpk.H Usup, 2 orang ini yang selalu menginspirasi saya memberikan semangat penuh, juga Ibu Elly ketua DPC PPP nya, mereka yang memberikan semangat saya untuk membesarkan Partai PPP, jelasnya.

 

“Dan lambang Partai PPP pun Ka’bah, Ka’bah itu salah satu kiblat, satu dunia mengenal Ka’bah dimana-mana, mau Inggris mau Amerika kenal Ka’bah, orang ke mekah siapa yang di kena Ka’bah, yaa alhamdulilah Partai PPP ini lambangnya Ka’bah, kalau mau shalat ingatnya pasti Ka’bah, kiblatnya ke Ka’bah,”tegasnya.

 

Setelah nanti menjadi DPR RI untuk mewakili Kab.Bogor ini.


 Baca Juga: DPC PPP KABUPATEN BOGOR RAYAKAN HARLAH PPP KE 50 SATU TUJUAN MENJEMPUT KEMENANGAN


“Saya ingin memajukan Partai PPP di Kabupaten Bogor dan ingin melaksanakan dan meningkatkan program-program yang terutama program keagamaan, karena lambang Partai PPP itu gambarnya Ka’bah, lambangnya islami makanya kita bangun program-program yang tentang keumatan, seperti pesantren, majlis ta’lim, pengajiannya di besarkan, di banyakkan, diluaskan.

 

Karena dengan doa insyaallah kita keluar dari segala musibah, insyaallah kalau di Kabupaten Bogor di pimpin oleh orang Partai PPP, DPR nya banyak orang Partai PPP, kita meminta doa insyaallah akan aman, nyaman, tentram sejahtera masyarakat, harapnya.

 

Siapa yang tidak kenal Dengan Kiyai Balap Ulama besar Jawa Barat, Semua masyarakat dari mulai kalangan menengah bawah sampai kalangan menengah atas., Para kyai ,ustadz ,ustadzah dan para santri se Jawa barat, bahkan sampai luar daerah seperti Jakarta


 Baca Juga: PPP Kecamatan Cigudeg Rayakan Harlah PPP Ke 50 Dengan Berbagi Bersama Yatim


Selain di Jawa barat., Saya sudah 50 x di panggil ceramah di provinsi Banten diantaranya Rangkas Bitung,Lebak,Tanggerang,Pandeglang dan Merak hingga Jawa Tengah, Brebes mengenal sosok ulama Kyai Balap , dengan kisah hikayat nya KI Ahmad Kopeah beureumnya.

 

Ustadz Asep Balap putra ini adalah putra kandung nya penerus dakwah nya bapak nya almarhum Kyai Balap, beliau yang sudah 15 tahun ini menyampaikan dakwahnya ke pelosok daerah khususnya di Kabupaten Bogor, dengan gaya ciri khas suara hampir sama 90 %, dengan almarhum bapak nya Kyai balap.

 

“Dan dengan bantuan doa umat muslim setiap malam kepada Allah SWT dengan izin dan keridhaannya juga saya ingin memenangkan Partai PPP di tahun 2024, dan saya ingin membesarkan nama partai PPP di kabupaten Bogor.


Baca Juga: Hakikat Manusia dalam Al-Qur’an


Untuk masalah jadi atau tidaknya itu nomor 2 dan itu sudah kehendak dan kuasa Allah, saya kembali kepada Allah, itu takdir Allah,niat saya karena Allah SWT,dan untuk Bupati nya pun harus dari orang Partai PPP,”tutupnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan