Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Karang Taruna Kabupaten Bogor Solid dan Konsisten Dalam Pemberdayaan Pemuda

Neycha Amalia
Kamis, 03 November 2022
Last Updated 2022-11-03T07:43:02Z
masukkan script iklan disini


Bogor, Yodha Media Indonesia - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bogor mengadakan rapat internal untuk menilai kinerja yang telah dilaksanakan serta menyusun rencana program yang akan dilaksanakan pada akhir tahun 2022. Pertemuan dilaksanakan di Aula Dinas Sosial Kabupaten Bogor. Rabu (2/10).


Irfan darajat Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor menjelaskan " Hari ini kita melakukan evaluasi baik dari segi kepengurusan serta program yang telah di laksanakan dan juga melakukan persiapan program yang akan di lakukan  tujuannya adalah pemberdayan pemuda ini terus berjalan serta roda organisasi berjalan sebagaimana mestinya, Yang pasti Karang Taruna Kabupaten Bogor terus solid dan konsisten dalam Pemberdayaan Pemuda serta mengatasi setiap permasalahan sosial yang ada di wilayah bumi tegar beriman ini" jelasnya


Dalam pertemuan itu para pengurus karang taruna membahas evaluasi program mulai dari Saba desa, Latihan kader karang taruna dan sebagainya.


Rapat yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut berlangsung selama enam jam, dan selain mengevaluasi hasil rapat, mengembangkan empat rencana yang akan dilaksanakan oleh karang taruna kabupaten bogor pada bulan November dan Desember 2022, antara lain:


  • SABA DESA
  • LATIHAN KADER KARANG TARUNA 2
  • KEMAH BHAKTI
  • HARI KESETIAKAWAN SOSIAL NASIONAL ( HKSN)



Sumber : Humas Karang Taruna Kabupaten Bogor
Editor   : Achmad Mubin

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan