Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Merayakan Momen Hari Jadi Bogor Yang Ke-542: Apresiasi Pemkab Bogor Untuk Kades Ciangsana Udin Saputra

Yosan
Senin, 03 Juni 2024
Last Updated 2024-06-03T20:55:07Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia - Pada Senin (3/6/2024), Pemerintah Kabupaten Bogor merayakan Momen Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 di Lapangan Tegar Beriman Cibinong, Jawa Barat dan memberikan penghargaan kepada masyarakat yang telah berkontribusi besar terhadap kemajuan Kabupaten Bogor.


Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu menyampaikan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada mereka yang telah berdedikasi dan memberikan kontribusi positif pada kemajuan pembangunan Kabupaten Bogor.


Penghargaan ini diberikan kepada sejumlah tokoh masyarakat, Kepala Desa, RT/RW, Koperasi, pelaku UMKM Kabupaten Bogor hingga para Aparatur Sipil Negara (ASN) Purna bakti yang berdedikasi mendorong kemajuan dan Pembangunan Kabupaten Bogor dalam kategori yang beragam.


Ada peran aktif dalam penanganan warga yang terdampak bencana, purna bakti, dedikasi peningkatan kualitas pendidikan literasi dan numerasi, kepatuhan koperasi, serta UMKM terbaik yang mendapatkan penghargaan.


Salah satu penerima penghargaan di tahun ini adalah Kepala Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Putri, Udin Saputra. Kades Udin menerima penghargaan untuk kategori peran aktif dalam penanganan warga yang terdampak bencana. 


Dia sangat bersyukur karena penghargaan ini memotivasi dirinya untuk lebih semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Desa Ciangsana. Dia berjanji akan lebih aktif turun ke masyarakat dan mengabdi serta melayani masyarakat untuk mempertahankan penghargaan yang telah ia terima.


Apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor pada Momen HJB ke-542 ini memotivasi masyarakat lainnya untuk juga melakukan hal yang sama. Hal ini menunjukkan bahwa tindakan kontribusi positif untuk kemajuan suatu wilayah akan terus mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari pemerintah.


Seperti disampaikan oleh Pj. Bupati Bogor, dengan adanya penghargaan ini, diharapkan dapat memotivasi lebih banyak lagi masyarakat untuk juga ikut berkontribusi pada pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bogor. 


Kita dapat belajar bahwa setiap kontribusi positif akan selalu dihargai, dan akan menimbulkan respons positif dari masyarakat serta pemerintah.


Semoga penghargaan ini mampu memacu semangat masyarakat untuk selalu berkontribusi dalam membangun dan mengembangkan wilayahnya demi kemajuan masyarakat Kabupaten Bogor yang lebih sejahtera. 


Selamat ulang tahun Bogor yang ke-542, semoga ke depannya Kabupaten Bogor semakin pesat dan maju.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan