Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Fahira Atlet Taekwondo Berhasil Sumbangkan Emas Pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat 2022

Neycha Amalia
Jumat, 11 November 2022
Last Updated 2022-11-11T08:57:01Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Wanita Cantik Yang Menjadi Atlet taekwondo asal Kabupaten Bogor Kelas +73 Kg  Fahira Febriana Kamisopa berhasil menyumbangkan satu medali emas untuk Kabupaten Bogor di perhelatan Pekan Olahrga Provinsi Jawa Barat (Propov) tahun 2022, yang digelar di GOR Gotong Royong Kabupaten Subang. (11/11).

 

Selain Fahira, Ada dua atlet taekwondo lainnya asal Kabupaten Bogor yang juga berhasil meraih dua medali perak yakni, Kelas -74 Kg atas nama Daffa Haditama dan Kelas -67 Kg atas nama Agnes Permata Rahayu.

 

Ketua Pelatih taekwondo  Kabupaten Bogor, Arief Gandi mengatakan bahwa, suatu kebanggaan bisa memenangkan medali emas di partai final. Sebab lawan tanding cukup berat tidak mudah dikalahkan.

 

"Alhamdulilah bisa mendapatkan emas untuk Kabupaten Bogor. Langkah selanjutnya, kami akan dipanggil di Kejuaraan Nasional  bulan desember nanti yang rencananya digelar di tanggerang. Besok masih ada tiga kelas InsyaAllah kita bisa berikan yang terbaik," tegas Arief.


Selanjutnya Fahira Febriana Kamisopa mengaku, senang bisa memberikan yang terbaik pada Porprov ke-14 tahun 2022 kali ini.

 

"Alhamdulilah penutupan terakhir untuk kabupaten Bogor dengan satu medali emas, selanjutnya persiapan PON target medali emas," kata Fahira. 



Sumber : Bogotkab.go.id

Editor    : Nurhadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan