Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Rudy Susmanto Apresiasi Pemkab Bogor Raih Penghargaan Digital Government Award dari KemenPAN-RB

Nia
Rabu, 29 Mei 2024
Last Updated 2024-05-29T04:50:06Z
masukkan script iklan disini



Sterilnews.com - Pemerintah Kabupaten Bogor baru-baru ini berhasil meraih penghargaan Digital Government Award dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPAN-RB) RI. 


Penghargaan ini diberikan karena keberhasilan Kabupaten Bogor dalam mengimplementasikan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dengan mencapai nilai indeks SPBE yang sangat tinggi yaitu 3,7 dari angka 4.


Acara penghargaan ini diadakan di Istana Negara Jakarta dan Kabupaten Bogor turut diundang hadir karena menjadi salah satu dari 58 Kabupaten di Indonesia yang berhasil meningkatkan indeks SPBE tertinggi di tahun 2023. 


Kesuksesan implementasi SPBE membuat Kabupaten Bogor meraih penghargaan bergengsi ini.


Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya atas penghargaan ini dan menjelaskan bahwa ini adalah sebuah bukti kinerja yang bagus dari Pemkab Bogor dalam mengaplikasikan SPBE. 


Selain itu, ia optimistis dengan meluncurkannya INA Digital, Kabupaten Bogor bisa menerapkannya secara lebih baik sehingga mendorong percepatan transformasi digital pemerintahan.


Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu juga bangga karena Kabupaten Bogor menjadi salah satu daerah dengan nilai indeks SPBE sangat tinggi. 


Hal ini menjadi penyemangat dan tantangan untuk terus memperbaiki performa pemerintahan digital di Kabupaten Bogor.


Transformasi digital pemerintah menjadi hal yang sangat penting, apalagi dewasa ini dengan semakin berkembangnya teknologi informasi. 


Penggunaan teknologi membantu meningkatkan kinerja pemerintah dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan pemerintah. 


Oleh karena itu, kita harus mendukung upaya pemerintah dalam mendorong terciptanya pemerintahan yang lebih digital.


Akhir kata, semoga dengan diterapkannya INA Digital ini, Kabupaten Bogor dapat terus berinovasi dan menjadi contoh bagi daerah lain dalam menerapkan transformasi digital pemerintahan.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan